Thursday, September 5, 2019

Jual Blog Zombie Murah PA DA Tinggi WA 089603465401

Jual Blog Zombie MurahKami adalah salah satu penyedia yang menjual Backlink  Blog Zombie  dengan PR  Tinggi, Tahun 2019, Blog Zombie dengan harga yang murah  dan tentunya harga blog zombie yang kami jual sangat bersaing dengan penjual blog zombie lainya.

Sebelum melanjutkan ke artikel yang berjudul Jual Blog Zombie Murah dibawah, kami mengucapkan terimakasih kepada kalian karena telah berkunjung dilapak kami. Disini pasti para pembaca juga sudah mengetahui tentang bagaimana menggunakan blog zombie yang berauthority tinggi untuk backlink situs utama atau blog dummy.

Memang backlink menggunakan blog zombie sampai saat ini, terutama diera update algoritma Google terbaru ini masih sangat efektif untuk meningkatkan keyword atau kata kunci dari website kami. Pada dasarnya menggunakan  blog zombie adalah sama seperti ketika menggunakan Privat Blog Network atau PBN.  Akan tetapi dengan menggunakan blog zombie kita akan lebih banyak mendapatkan keuntungan salah satunya adalah harga yang jauh lebih murah di banding kan PBN dikarenakan kalian tidak perlu menyewa hosting dan domain.

Di sini saya akan memberikan list blog zombie dengan pa tinggi tentunya dengan harga yang relatif terjangkau, jika kalian tertarik dengan beberapa paket harga yang saya tawarkan, kalian dapat menghubungi kami di nomor yang tertera diatas


  • Blogspot paket 1 dengan PA 10-13 harga  Rp 100.000 untuk 10 biji Zombie Blogspot 
  • Blogspot paket 2 dengan PA 14-16 harga Rp 140.000 untuk 10 buah Zombie blogspot .
  • Blogspot paket 3 dengan PA 17-20 harga Rp 160.000 untuk 10 biji Zombie Blogspot 
  • Blogspot paket 4 dengan PA 21-23 harga Rp 200.000 untuk 10 buah Zombie blogspot .
  • Blogspot paket 5 dengan PA 24-27 harga Rp 240.000 untuk 10 buah Zombie blogspot .
  • Blogspot paket 6 dengan PA 28-31 harga Rp 280.000 untuk 10 biji Zombie Blogspot.
  • Blogspot paket 7 dengan PA 32-34 harga Rp 320.000 untuk 10 buah Zombie blogspot .
  • Blogspot paket 8 dengan PA 35-37 harga Rp 400.000 untuk 10 buah Zombie blogspot .
  • Blogspot paket 9 dengan PA 38-40 harga Rp 450.000 untuk 10 buah Zombie blogspot .
  • Blogspot paket 10 dengan PA 41+ harga Rp 600.000 untuk 10 biji Zombie Blogspot.

Setelah mengetahui list blog zombie diatas. Apakah Anda masih mencari Blog Zombie   PR Tinggi? Jika iya, coba anda rehat segera serta coba untuk  memperbarui cara  SEO anda dengan backlink bagus serta  berkualitas menggunakan blog dan domain dan situs website yang mempunyai DA, PA, serta MoZRank tinggi sekarang. Sedikit informasi jika kalian ingin mencari blog zombi, kalian dapat menggunakan tools Spamzila seperti dibawah ini:


Oh iya saya belum sempat menjelaskan tentang apa itu blog zombie karena terlalu fokus membuat list blog zombie yang matap itu hehe. Okedeh saya disini akan sedikit menerangkan tentang blog zombie. Apakah Blog Zombie? Blog Zombie adalah blog mati atau sudah tidak ada pemiliknya. Mungkin beberapa orang merasa aneh ketika tiba-tiba mendengar nama Blog zombie  atau Blog Mati. Tentunya saat membaca tulisan ini muncul sebuah pertanyaan, apa itu blog Zombie ? apakah ini adalah penyakit blogger dari dahulu? Atau virus? Atau Algoritma terbaru? Tidak perlu takut justru bagus. Ini adalah metode dimana kita menghidupkan kembali blog yang mati dan betapa bagusnya kita membuat blog yang mati menjadi hidup kembali seperti seri film Naruto. Blog mati disini adalah blog yang sudah lama di hapus oleh Google kemudian dihidupkan kembali oleh pemiliknya.

Bnyak sekali manfaat yang dapat kita ambil jika kita memiliki blog zombie ini, terutama jika blog zombie yang kita miliki mempunyai Page Rank tinggi atau Rangking halaman yang tinggi misalnya PR3. Lalu apa dan bagaimana metode menggunakan blog zombie supaya blog ini dapat berfungsi sebaik mungkin seperti yang kita harapkan? Kami akan mencoba untuk menjelaskan pada sedikit tulisan dibawah ini.

Pertama yang akan kita bahas yaitu Backlink Blog Zombie ke situs website utama kita atau home page. Fungsi utama blog zombie yang sering di gunakan adalah memberi backlink berkwalitas ke situs web utama kita. Cara menggunakan backlink juga tidak sulit, Anda hanya perlu untuk meletakan alamat website utama / tautan web yang ingin Anda optimasi ke beranda blog zombie. Atau lebih simpelnya lagi kita bias meletakkan backlink kita di artikel yang diposting pada blog dummy. Yang berarti Anda akan mendapatkan backlink berkualitas dengan ranking halaman sesuai dengan pange rank atau pr dari blog dummy yang Anda miliki.

Jual Blog Zombie Murah Berkwalitas PA DA Tinggi

Jual Blog Zombie Murah
Jasa Jual Blog Zombie

Manfaat Blog Zombie
  ini adalah dapat digunakan untuk situs website utama atau  kita juga dapat menjadikan blog dummy sebagai situs web utama. Tentu saja kelebihannya telah di jelaskan diatas, ketika suatu blog memiliki PR tinggi mereka akan lebih mudah diindeks oleh mesin pencari serta hanya membutuhkan sedikit optimasi

Setelah itu yang akan kami jelaskan adalah bahwa setelah anda membaca tulisan Jual Blog Zombie Murah ini, anda juga akan memperoleh manfaat dengan membeli list blog zombie pada kami. Manfaat yang akan anda peroleh adalah dapat menambah popularitas anda  pada mesin pencarian, di karenakan salah satu fungsi dan manfaat dari blog zombie ini adalah untuk mengeluarkan PR atau Page Rank ketika Google memperbarui PR terbarunya.

Jadi tunggu apa lagi. Prioritaskan website utama anda untuk muncul pada halaman pertama google. Dongkrak dengan Backlink Blog dummy berkwalitas. Untuk Informasi dan pemesanan bisa menghubungi kami di Whatsapp 089603465401.

NEXT ARTICLE Next Post
This Is The Oldest Page
NEXT ARTICLE Next Post
This Is The Oldest Page