Wednesday, October 23, 2019

Jual Tools Untuk Mencari Blog Zombie 089603465401

Jual Tools  Blog Untuk Mencari ombie - Kami Menjual Tools Pencari Blog zombie Murah, PR Tinggi, Tahun 2018 dan 2019. Tools Blog Zombie  adalah sebuat tools khusus yang digunakan untuk dapat Mencari Blog Zombie yang sobat inginkan. Untuk dapat menemukan blog zombie tanpa ribet dan tentunya dengan hasil yang memuaskan serta mendapatkan banyak blog mati, sobat hanya perlu satu scraper zombi. Dengan satu scraper zombie kalian dapat menduplikatnya kedalam banyak komputer. 

Tools Pencari Blog Zombie atau Scraper Blog Zombie yang kami miliki adalah scraper yang bisa di duplikat dan dapat anda gunakan life time atau unlimited waktu. Berbeda dengan scraper lain yang hanya dapat digunaan selama satu tahun atau bahkan sewa bulanan. Dengan merogoh kocek sebesar RP.400.000 anda dapat dengan mudah mendapatkan ratusan bahkan ribuan blog zombie dengan nice yang anda inginkan. Iya benar sekali nice adalah tema yang anda gunakan untuk membuat sebuat blog. Tanpa tema yang menarik maka blog anda akan terlihat kaku dan kurang menarik di mata pembaca.

Jadi kalian yang ingin membuat blog harus memilih tema yang bagus, tetapi apabila kita memulai dari awal untu membuat blog maka hal menjadi konsekwensi adalah blog kita masih memiliki PR yang rendah atau Rangking domain yang kecil. Berbeda tentunya dengan Blog Zombie, blog zombie adalah blog mati yang sebelumnya pernah digunaan oleh sipemilik blog sehingga seringkali blog ini memiliki PA DA yang lebih besar dari pada blog yang baru kita buat. Tergantung bagaimana kita mendaptkan hasil dari blog zombie yang kita cari. Kadang PA DA dapat besar kadang pula ada pa da yang relatif kecil. Akan tetapi tentu saja blog ini memiliki keunggulan yang lebih dibandingkan dengan blog yang baru kita buat. Tetapi memang ada kekurangan dari domain zombie yaitu terkadang nama domain cenderung aneh contoh https://britnispiringtoys.com/ ini tentu tidak sesuai dengan nice yang kita inginkan jika kita ingin menulis tentang resep . Oleh karena itu maka kita harus mencari blog zombie yang sesuai dengan nice yang kita inginkan. Solusinya adalah kalian harus mencarinya dengan Tools Zombie. Seperti Zombie Pilot yang saya punyai.

Baca Juga: Jual Blog Zombie

Posting ini adalah khusus untuk teman saya yang ingin mengetahui rahasia bagaimana menemukan blog zombie sangat mudah dan tanpa ribet. Apakah kalian menginginkan zombie blog PR3, PR4, PR5? pada dasarnya mudah jika kalian mempunyai tools yang sesuai dengan yang kalian butuhkan. Pada dasarnya blog zombie jika kalian memiliki blog zombie dengan jumlah yang banyak sobat akan banyak sekali mendapatkan keuntungan dari situ, separti Blog zombie yang sobat dapatkan nantinya bisa digunakan untuk tujuan SEO atau juga bisa dijual kepada para blogger yang membutuhkan. Teklebih lagi jika kalian mempunyai blog untuk adsense lebih bagus lagi kalian dapat menggunakan sebagi dummy atau blog pendukung.

Jual Tools Untuk Mencari Blog Zombie Murah 

Jual Tools Untuk Mencari Blog Zombie - freevirginmobileringtoneativp.blogspot.com

Saya tipe orang yang tidak suka basa-basi, jadi langsung saja kalian lihat tutorial di bawah ini. Mudah-mudahan bermanfaat untuk sobat sekalian.

Alat yang dibutuhkan:
  • Komputer
  • Google Chrome
  • zombie Pilot
  • Alat Rahasia
  • Windows 7,8,10


1. Komputer
Komputer adalah senjata utama kita perlu mencari blog zombie. Mengapa? karena zombie blog kita akan menemukan di internet, sehingga tidak mungkin teman saya ditemukan di kuburan atau di pasar.

2. Google Chrome
Jika Anda sudah memiliki komputer, kita memerlukan browser yang dapat mengakses Internet. Banyak browser dapat teman saya digunakan, tetapi dalam kasus ini saya memilih Google Chrome sebagai alternatif karena browser ini cenderung ringan dari pada teman-temannya.

3. Zombie Pilot
Alat khusus untuk menemukan Blog Zombie paling keren yaitu Zombie Pilot . Alat jitu ini wajib anda gunakan jika ingin mencari ratusan bahkan ribuan blog zombie dengan mudah. Harga perangkat lunak ini hanya RP. 400 ribu jujur ​​terlalu murah jika dibandingkan dengan manfaat yang bisa kita dapatkan dari software ini. Lebih lagi akan di berikan support dari kami agar kalian dapat dengan mudah menggunakanya tanpa eror.

4. Alat Rahasia

Alat ini akan didapatkan setelah sobat membeli Tools zombie ini pada kami. Bocoran sedikit alat ini berupa sowtwere jadi kalian tidak perlu ribet untuk membawanya. Cukup di instal di laptop sobat masing-masing 

5. Windows 7,8,10
Windows 7,8,10 dapat kalian gunakan untuk berburu blog ini. Tetapi kekurangan dari alat ini tidak bisa di pakai untuk linux, jadi kalian harus menggunakan wondows ya.  

Jika sobat sudah mendapatkan semua alat diatas dan semua peralatan di atas sudah di tangan anda. Langkah berikutnya adalah memulai berburu blog zombie.

Cara Menggunakan Zombie Pilot ini :

1. Download software zombie pilot, 

2. Klik advanced input , kemudian memasukkan keyword yang diinginkan, anda bisa mendapatkan listnya di keyword shitter ataupun layanan lainnya.

3. Jika sudah klik tombol start (Hunt) dipojok kanan, kemudian tunggu sampai beberapa saat

4. Ada 2 keterangan yaitu taken yang artinya ( telah didaftarkan ) dan available yang artinya tersedia untuk didaftarkan, kemudian sobat pilih yang available.

5. Cek PA DA blog menggunakan MOZ limit 10 result kalau anda menggunakan layanan the hoth bisa lebih dari 20 url.

6. Selebihnya silahkan sobatn explore sendiri dalam bereksperiment.

Fitur ZombiePilot :

- Advanced keyword input (append text, dapat untuk footprint)
- Crawl depth (kedalaman merayapi url)
- Support bing dan google search
- Multithread (up to 100 threads)
- Retry settings
- Multiple proxy support
- Batch MOZ metrics check, Menggunakan API
- Auto remove duplicate url
- Export to CSV, TXT
- Save & load project

Change Log
Version 1.0.0.0
Release
Version 1.0.0.1

- Fix: Settings bug

Version 1.0.0.2

- Fix: Moz checker service
- Fix: Invalid url detection
- New: Yahoo search
- New: Moz apis manager
- New: Shortcuts
- New: Proxy when using moz checker
- Changed: Project service concept
- Improvement: Listview performance
- Improvement: Http service performance
- Improvement: Proxy service

Version 1.0.0.3

- Fix: Security issue
- Fix: MOZ checker bugs
- New: Retry configuration

Version 1.0.0.4

- Rewrited from scratch
- New modern user interface
- Add support to many platform such as tumblr, jimdo, wordpress, webs.
- Workspace concept

Terms of Service

- Dilarang menjual kembali software ini

A: Cara mencari exired blogspot atau blog zombie di tools ini bagaimana ?

B: Masukan saja keyword yang anda ingi tentukan di kolom keyword, dan seting proxy dll jika diperlukan dan tekan tombol Hunt, software ini secara otomatis mencari expired blogspot.

A: Kalau ga nemu blog zombinnya gimana ?

B: Untuk masalah ini, anda dapat mencoba untuk crawling dengan proxy dan keyword bule contoh car insurance, healthy eyes, dan sebagainya

Software Zombie percontohan terdiri dari dua versi yaitu ZombiePilot ZombiePilot 1.0.0.1 dan 1.0.0.2, tetapi versi 1.0.0.2 masih sedikit kurang stabil.

Mungkin itu sedikit artikel tentang Jual Tools Pencari Blog Zombie. Mudah-mudahan dengan sobat membaca artikel ini sobat dapat mendapatkan manfaat dari artikel yang kami tulis. Jangan lupa untuk menghubungi nomor yang tertera di atas jika sobat membutuhkan tools untuk mencari Blog Zombie. Terimakasih dan sampai jumpa. 
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post